Selasa, 07 April 2009

hello

heloheloheloo!
teman-teman, jadi ceritanya saya baru bikin niiih. yah, abisnya pnasaran aja kali yah? ngeBLOG? ngapain tuh? nulis nulis apaan? dengan menulis di kertas lalu dikirimkankah? atau menulis langsung di internet? ataukah harus dengan jalan sms? ah.. benar-benar rasa penasaran yg tak terbendung (?) demi menghilangkan rasa penasaran deh critanya. hehe. teman-teman sekaliaaan, mohon bantuannya yaa. new comer (bnyk gaya bgt pake bhs inggris yh? anggep aja 'anak bawang' laah) niiih hehee :P
okedeh,seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang (buset dah, uda kaya bu prima aja gw y?) jadi inilah introduction singkat gw. nama versi arab gw fatimah nursoleha binti mudakkir. nama versi bule gw angelita aussie. panggilannya angie, nursol, angel (aminnn, moga ada yg beneran manggil gtu). sekarang gw udah sma kelas 2 di sekolah yg gw gak bakal bayangin gw bsa masuk ke situ, SMA tarnus. gw udah GILA (garis bawahin tuh kata), kesambet setan apaan ya udah masuk stu. tapi gw rela rela aja kok demi masa depan gw dan masa depan bangsa negara gw (bc: sok nasionalis. hoek)hehehee. btw, lo bsa liat gw di fb gw nenek_girang@hotmail.com. gak usah kaget, ga usah bingung lo liat foto gw. oke?!
demikian deh pkenalan singkat dari gw, yah hope my blog going better lah sejalan sama waktu gw yg bakalan lama buat bisa bikin blog yg rada bagusan. hehe. jadi, sekali lagi buat para expert-people-in-blogging ,please bgt, gw minta petunjuk dan arahannya yh! thanks for all :D

Label:

1 Komentar:

Blogger go-BLOG! mengatakan...

ewww, welcome nursoleha!

19 Mei 2009 pukul 03.18

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda