Kamis, 21 Mei 2009

tes kebugaran ;p

pagi ini gw bangun pagi2 biasa aja siih. tapi hati gw deg2annya engga biasa. gimana nggak cb, pagi ini gw mau ngelaksanain tes samapta. by the waaay, apa itu tes samapta? naah, tes samapta itu tes kesehatan wajib yg dilakuin persemester. caranya lari ngetrek min 4,5 puteran (400 meter per puteran), chinning, sit up, push up, shuttle run, sama (paling serem) nimbang berat, ngukur tinggi. dan gilanyaa, hasil tes dipengaruin bgt sama cuaca. waaah, mana kbr buruk bgtnya, pagi ini gw msti ngikutin upacara kbangkitan nasional dulu. mana pmbina upcranya pak djuwari yg ngocehnya udah pasti lama). gmn engga negative thinking duluan?! gw udah bayangin kalo nih tes samapta paling ancur gw soalnya dimulai jam 9 abis upacara. gileee, mana onderdil udah soak gak ky dulu lagi. lemesss lagi. aduhaduuu.
tapii berkat doa dan pawang panas gw (haha, enggaa) trnyata upacara selesai jam 8 dan panasnya engga terik. kaya sinar2 senter doang. sueer. gile, rejeki bgt nih. terus gw ganti baju, pemanasan. gw ambil nomr dada 13. whyy? prtama, tu nomr basket cow gw. kdua, gw emang suka tu nomr dari dulu. yaah, gw anggep lucky number laaaah. detik2 pjuangan gw akan dimulai. turunlah gw ke lap. dan hasil yg gw cape adalaaah:
lari : 4 puter 270 meter alias 4,5 lebih dikiiit
push up : 28 kali semenit (with umi) ;p
sit up : 40 kali semenit (with umi) ;p
chinning : 60 kali semenit (with cacaa);D
tinggi badan: 160 cm (heran gw, tiap tes samapta laen2 mulu. alatnya rusak nih psti)
berat badan : gw rasa lo ga prlu tau deh. cm gw, caca, dan tuhan yg tau. ;p
shuttle run : 23koma sekian detik (anjrit, lambat bgt gara2 susah ngepot badan gw kegedean)
terus pas gw ngelepar2 kepanasan ada yg nganterin aqua sama buavita gt deh. haha, nambah semangaaat. berasa strong lagi gw abis liat si dugong. motto gw ya, jgn pernah trliat 'lepe' ato 'lemes' ky cewe2 alay-lebay di dpn cowo. pesen dari gw, itu haram bgt dilakuin. okeeeiy!? oiya, pesen buat yang mau tes samapta! satu, tidur lebih cepat dr biasanya (gw biasa tidur jam 12an, kmaren tdur jam 12 krg 10 mnt). dua, makan pagi jgn banyak2 (takut keberatan perut). tiga, optimis aj, anggep lapangan trek itu selebar tmpat jemuran rumah lo. yg terakhir, bikin sesuatu jd motivasi. contohnya gw, gw bikin cowo gw, si dugong jd motivasi. yaaah, kalo gw mikir sih jgn keliatan lepe, kalo engga lo bakal diremehin. gtu aja. okee, semangaaat!

1 Komentar:

Blogger myspaceblog mengatakan...

wah mantab th

28 September 2010 pukul 21.24

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda