Minggu, 24 Mei 2009

acara kelaaas

kemaren sore akhirnya setelah pisah selama 10 bulan, mantan kelas gw, dholiem atau X-6 bikin acara kelas. but, what is the human words of 'acara kelas'?
acara kelas itu acara dmana mantan kelas gw dan penghuni kelas gw yang baru (bc: adek kelas gw) juga mantan penghuni kelas sebelum gw (bc: abang-kakak kelas gw) nggumpul2 bikiin acara2 sok2 sibuk n bikin rame. naaah, berhubung kls 3nya pada cuti 3 minggu, adek kelas gw berinisiatif bikin acara kelas 2 angkatan.
acara dimulai dgn maen bola lawan kelas x-4, gw gatau hasilnya brapa2 soalnya gw sibuk kumpul2 yg laen. seru bgt bisa ngbrol2 ngumpul2 sama anak2. hehe, kangeen bgt. jadi inget dulu gw seriiiing bgt duduk di kursi pojok belakang. udah jadi singgasana gw tuu. krjaannya kalo gak tidur ya bikin ribut. huhuhuuuu kangen bgttt. palagi sama anak2 ksayangan bu era ( guru gw yg paling ngeselin.red)- gw-hanny-annas-caca-andhika-abud a.k.s. dugong- zikha-yohan. okedeeh, masalah kelas gw yg dulu bakal gw jelasin di postingan selanjutnyaa.
terus abis maen bola sm x-4, gantian deh maen bola kelas 1 lawan kelas 2. bingung mau ngapain, gw minta bonceng caca ngetrek pake sepeda. kasian bgt tu sepedaa, dinaikin bobot 2 kuintal. hehehee. abis itu kita pd maen futsal cewe. dan gw akui kalo badan gw udah terlalu tua, karatan, abal buat maen mainian ginian. hasilnya.. jengjeeeeeng.. blom ada 5 menitan maen gw udah tepar kcapean. ya elaaaah, ama si dela (anak pamong gw) gw udah kalah satu poin, yaitu stamina. sedih bgt euy.
terrusss, abis itu kita pada ngelingkerr, minum bareng, liat adenya tari kreasi (jadi inget tari kreasi kelas gw yg dulu, hehe ;p ), cerita2 dikit,aaaaah.. seneng bgt. adeeeek, sering2 aja deh bikin acara kelaaas. hehehe
yg bikin acara kelas gw kerasa kurang:
- ade gw, si Aryo, musti pulang di tengah2 acara soalnya dy ibadah. padahan gw pngen cerita2 :(
- si dugong(hey, he's my exclassmate) tengah2 acara ngilang n maen badminton cbaaa.
- makanannya kurang, hehehee (kalo ada adek yg baca psti bilang: "anjrit, ni kaka rakus bgt sih. makanan mulu pikirannya) but eeeeits, wait.. makanan bikin suasana tambah deket tauu. cobain aja. (yaiyalaaah, kaka-abangnya doyang makan smuaaa. hehe)
okaay, makasih ya temen2 sama adek2 ;p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda