Selasa, 23 Juni 2009

TTM

ali ini gue punya TTM. bukan , bukan teman tapi mesra tapi teman tapi maksa. whyy? okedeh, kali ini lo gue kenalin sama temen gue yg paling sinting sejagad raya dan bisa dibilang -nauzubillah- uda kaya pacar gue kalo di semarang (ampunn dugooongg..)heheee. soalnya kmana2 gw cuma sama dia doang, sampai SI JATRAT akhirnya netep di semarang juga.

nama : ANDHIKA TRISNA WIJAYA
panggilan : si ganteng (kalo ga dpanggil itu ga mau nengok)
tanggal lahir: 23 juni 1992.
spesies: Gorilanus kentutus
domisili: sebelah terminal
ciri-ciri: badan kaya kingkong, hidung besar, mulut selalu menganga dan berair, mulut tidak pernah diam, suka membuang gas dimana saja, kalo makan udah ky bunuh diri, tidak berperasaan

1. mengapa namanya bisa Gorilanus kentutus?
jawab : ya, nama ilmiah ini mengacu pada ciri2 umum yg tampak pd makhluk
aneh bernama andhika yaitu berbadan besar karena masih turunan
gorila dan juga selalu buang gas dimana saja

2. suka membuang gas dimana saja? waaaah.. memangnya dimana saja?
jawab : ya benar2 dimana2. apalagi di tempat2 yg ada gue-nya. huhuhu sedih
bgt jd gue yg selalu jd sasaran tembak ;'(

3. kira2 berapa liter air liur yg dihasilkan oleh andhika dlm sehari?
jawab :kurang lebih 4-5 liter atau 8 gelas perhari

4. wahh, seperti jmlh ideal air yg dibutuhkn dlm sehari ya. apa maksud dari
'makan udah kaya bunuh diri'?
jawab : soalnya pernah gue sama andhika makan ke ayam kosek panjiwo dan
tebak apa g dia pesen. bukan, bukan 1 potong ayam, tapi satu ekor
ayam.. gilaaa. udah ky uler sendok aja dy..

5. benarkah dia makluk yg tidak berperasaan?
jawab : bener bgt. knapa? soalnya dia selalu nurunin gue di portal gang.
jarang bgt di depan rumah. even it is day or night. and actually, that
was so dark at night.

6. adakah suatu hal menarik yg anda alami bersama Andhika?
jawab : baru kmaren. gue, andhika, sama Jatrat pergi ke black canyon. yaaah,
duduk2 minum santai2 laah. terus kita uda janji bayarnya patungan.
gue inget waktu itu gue liat di bill tulisannya Rp 112.000,00. yaudah,
si andhika kasih 50rb, gw genepin pake 62rb. terus kita langsung
kluar. nah, dari blkg ada g panggil2 gue. ternyata tu duit yg gue kasih
kurang. why? gue salah baca! gue baca yg blom ada taxnya. malu bgt
gueeee! mana dikejar mbak2nya smpe luar. huhuhu

7. wah, menyeramkan sekali pengalaman anda ya. semoga kesabaran anda tetap
dijaga saja ya untuk menghadapi makhluk super mengerikan ini.
jawab : wahhh, terimakasih ya. mohon doanya saja

1 Komentar:

Blogger Nadia Atmaji mengatakan...

ahahaha kocak banget sih GORILA KENTUTUS.. gitu2 udah ada yg punya nji wkwkwk

29 Juni 2009 pukul 21.20

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda